You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa BUNINAGARA

Kec. KUTAWARINGIN, Kab. BANDUNG, Prov. JAWA BARAT
Info
Profil WIlayah Desa Buninagara --Disini--

BIMTEK INTEGRASI APLIKASI PORTAL KABUPATEN BANDUNG BEDAS MENUNGGAL DENGAN SISTEM INFORMASI DESA


BIMTEK INTEGRASI APLIKASI PORTAL KABUPATEN BANDUNG BEDAS MENUNGGAL DENGAN SISTEM INFORMASI DESA

Pada hari senin tanggal 13 September 2021 Diskominfo Kabupaten Bandung mengadakan Bimtek Sistem Informasi Desa yang bertempat di Sutan Raja Hotel dan Convention Center Jln. Raya Soreang Km. 17 No. 10 Cingcin Desa Pamekaran Kec. Soreang Kab. Bandung.

Bimtek tersebut di hadiri oleh Para Operator SID dari berbagai Desa dan Kecamatan, dan acara Bimtek tersebut di pimpin oleh Ketua Diskominfo Drs.  Yudi Abdurahman, M. Si. dan perwakilan dari DPRD Jawa Barat komisi A Pak Dedi Arif yang mejelaskan berbagai data dan informasi desa sangat penting untuk menentukan kebijakan dari Pemerintahan Desa yang dimana dapat menginformasikan keberbagai masyarakat luas dengan menojolkan informasi yang positif supaya dapat dikenal oleh masyarakat luas.

Dalam acara Bimtek tersebut kami disediakan hidangan-hidangan dari pihak Sutan Raja Hotel dengan berbagai jenis hidangan mulai dari Copybreak dan lunch dan kami juga di sediakan Fasilitas yang baik dan pelayanan yang ramah-ramah.

Kemudian, terdapat materi dari pihak Diskominfo yang mengenai pembuatan Artikel yang baik dan benar salah satunya tatacara dalam pembuat artikel yaitu:

  1. Tema
  2. Ide pokok penulisan
  3. Tujuan artikel dan sebagainya

dan peserata BIMTEK diminta untuk mempraktekannya langsung dan posting langsung di Website Desa masing-masing.

Kesimpulan:

Dengan adanya BIMTEK tersebut diharapkan para operator Desa harus semangat dalam membuat konten dan aktivasi Website Desanya.

Bagikan artikel ini:
Komentar