You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa BUNINAGARA

Kec. KUTAWARINGIN, Kab. BANDUNG, Prov. JAWA BARAT
Info
Profil WIlayah Desa Buninagara --Disini--

PELAKSANAAN VAKSINASI PERTAMA DESA BUNINAGARA DI JALAK HARUPAT


PELAKSANAAN VAKSINASI PERTAMA DESA BUNINAGARA DI JALAK HARUPAT

Hari selasa tanggal 14 September 2021 Warga Desa Buninagara melaksanakan Vaksinasi pertama di Jalak Harupat dengan diantar atau dibimbing oleh Pihak Aparatur Desa, Ketua RW dan Kader, waktu pelaksanaan tersebut dilaksanakan mulai dari Pukul 07.00 s/d Pukul 14.00 petang.

Warga Desa Buninagara yang melaksanakan Vaksinasi khusus yang tidak punya kedaraan diantar jemput oleh pihak Pemerintahan Desa supaya suksesnya pelaksanaan Vaksinasinya dan tidak lupa lagi kami menekankan ke warga supaya membawa Poto Copy KTP masing-masing dan sarapan dulu sebelum di vaksinasi.

Warga Desa Buninagara yang sudah melaksanakan vaksinasi tanggal 14 September 2021 alhamdulillah sebanyak 161 orang meski dengan keadaan cuaca yang kurang baik (hujan).

Kesimpulan : 

Untuk yang ingin melaksanakan vaksinasi jangan takut untuk divaksin dan jangan hawatir untuk warga Desa Buninagara yang ingin melaksanakan Vaksin insya'Alloh dari pihak Desa memfasilitasi kendarannya.

 

Bagikan artikel ini:
Komentar