You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Buninagara

Kec. Kutawaringin, Kab. BANDUNG, Prov. JAWA BARAT
Info
Profil WIlayah Desa Buninagara --Disini--

Priode 2021 – 2027 H.Iis R Lesmana SE.Par.,M.M.,M.Si dipercaya lagi jadi Kades Buninagara


Priode 2021 – 2027 H.Iis R Lesmana SE.Par.,M.M.,M.Si dipercaya lagi jadi Kades Buninagara

Pelantikan dan serah terima jabatan kepala desa Buninagara dan ketua TP PKK desa Buninagara kecamatan Kutawaringin kabupaten Bandung, berlangsung sabtu 30/10/2921 di Gor desa Buninagara.

Sertijab kepala desa Buninagara dan ketua TP PKK desa Buninagara, dihadiri dan disaksikan camat Kutawaringin Drs, Cep Azis Sukandar M.Si, Wakapolsek Soreang AKP. M.Alpin siregar, kepala bidang kepemerintahan DPMPD kabupaten Bandung, Sekcam Kutawaringin, ketua BPD kabupaten Bandung, serta tamu undangan lainnya.

Acara tersebut di awali dengan penanda tanganan serah terima jabatan kepala desa Buninagara dari Pj Tatang Zaeni kepada Hj.Iis R. Lesmana SE.par.MM.M.Si kepala desa Buninagara terpilih. Serta pengangkatan ketua TP PKK desa Buninagara kepada Ny.Yuli yulianti.

Sambutan pertama dari pihak DPMPD kabupaten Bandung Rahmat Sasmita yang sangat mengapresiasi dan ucapan selamat kepada kepala desa terpilih juga Ketua TP PKK desa Buninaagara dan diharapkan dapat berkolaborasi demi desa Buninagara yang lebih baik dan menjadi desa mandiri,” ungkapnya.

Dilanjutkan camat Kutawaringin Drs, Cep Azis Sukandar M.Si menjelaskan, bahwa desa Buninagara yang dikepalai oleh seorang perempuan, maka untuk ketua TP PKK dipilih oleh kepala desa yang di percayainya. Maka dalam hal ini walau bagaimanapun juga camat berharap untuk bersama sama bekerja dalam melayani masyarakat serta membangun desa yang lebih baik kedepannya,” tegasnya (30/10).

Masih kata camat, dirinya mengucapkan selamat dan mengafresiasi kepada kepala desa Buninagara yang mau mengabdi pada negara dan masyarakat. Dan tak lupa juga RPJM pusat, provinsi serta Pemda kabupaten Bandung harus sinkronisasi. Dan kedepan juga desa Buninagara diharapkan menjadi desa mandiri, ” paparnya.

“Kami berharap pula, kepada Hj.Iis R Lesmana harus bisa mengedepankan pembangunan desa dan saat ini kondisi pandemi kita cegah wabah virus covid- 19 di wilayah desa Buninagara. Dan menyatukan kembali kebersamaan masyarakat seperti semula, pasca Pilkades.”

Sumber : www.porosindonesia.co.id

Bagikan artikel ini:
Komentar